Skip to main content

Rekreasi Di Kenjeran Park


Salah satu tempat di kota Surabaya ini menghadirkan berbagai taman yang menarikuntuk dikunjungi saat liburan tiba namun banyak juga orang yang belum mengetahui keberadaan wisata yang menarik ini di kota Surabaya karena orang-orang masih mengira bahwa Surabaya merupakan tempat yang minim untuk sebuah tempat wisata, selain jembatan suramadu yang ketika malam harinya menghadirkan suguhan pemandangan lampu-lampu yang indah kini juga ada salah satu tempat yang dibangun untuk dijadikan tempat wisata yaitu kenjeran park di mana di tempat ini dihadirkan taman-taman yang menyerupai taman Disney land walaupun perbedaannya sangat jauh karena membandingkan dalam dan luar negeri namun tempat ini memang seperti surganya tempat bermain.

Di dalam kenjeran park ini ada sebuah pantai yang dulunya tidak terurus namun setelah dibuknay tempat ini menjadi tempat wisata pantai ini selalu dibersihkan sebagai salah satu daya tarik ketika berkunjung ke kenjeran park, tidak hanya itu kita juga bisa menyaksikan matahari terbenam di pantai kenjeran. Ada pula yang namanya atlantis land adalah taman air yang menjadi taman air terbesar di kota Surabaya. Ada patung neptunus berwarna kuning terlihat menghiasai salah satu sudut tembok taman kenjeran ini yang juga ada tempat kastil yang semakin membuat penasaran para pengunjung. Ada juga waterpark yang menawarkan keseruan bermain di berbagai wahana, baik untuk anak-anak maupun untuk dewasa. Pengunjung yang membawa kendaraan dapat disimpan di lahan parker yang cukup luas, ada juga mushola, toilet, kamar bilas, dan loker untuk menaruh barang bawaan itu semua adalah salah satu fasilitas yang disediakan di kenjeran park ini. Ada pula wahana dino land yang menyajikan kehidupan para dinoasaurus pengunjung akan disediakan kereta untuk berkeliling mengelilingi pemukiman dinosaurus yang ditata sedemikian rupa.

Banyak sekali wahaana yang disediakan agar kita bersama anak-anak dapat menikmati wahanaa yang tersedia dan puas dengan apa yang ada agar sebanding dengan harga tiket yang dikeluarkan, sangat cocok jika ingin menikmati waktu liburan pergi ke kenjeran park.
Oldest Post